Pin It

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

20230712 2nd Annual Workshop Rakornas SP4N LAPOR Hari Kedua 13

Foto: del/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan 2nd Annual Workshop (Rapat Koordinasi Nasional) Optimalisasi dari Implementasi dan Capaian Target Peta Jalan di 2020-2024 Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) hari kedua, di Jakarta, Rabu (12/07). 

Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan Diskusi Konsultasi Publik Peraturan Menteri terkait SP4N-LAPOR!, dan Diseminasi 6 Lokasi Pilot: Pengalaman Penanganan Pengaduan.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekretariat Kantor Staf Presiden Yan Adikusuma; Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad; Asisten Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Deputi 7 Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Agung Pratisto; Kepala Keasistenan Utama Pengaduan Masyarakat Ombudsman RI Patnuaji Agus Indrarto; Assistant Resident Representative UNDP Indonesia Siprianus Bate Soro; serta segenap tamu undangan.


Cetak   E-mail