Foto: del/HUMAS MENPANRB
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan 2nd Annual Workshop (Rapat Koordinasi Nasional) Optimalisasi dari Implementasi dan Capaian Target Peta Jalan di 2020-2024 Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) hari kedua, di Jakarta, Rabu (12/07).
Dalam kegiatan tersebut turut dilakukan Diskusi Konsultasi Publik Peraturan Menteri terkait SP4N-LAPOR!, dan Diseminasi 6 Lokasi Pilot: Pengalaman Penanganan Pengaduan.
Hadir dalam acara tersebut Kepala Sekretariat Kantor Staf Presiden Yan Adikusuma; Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad; Asisten Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Deputi 7 Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Agung Pratisto; Kepala Keasistenan Utama Pengaduan Masyarakat Ombudsman RI Patnuaji Agus Indrarto; Assistant Resident Representative UNDP Indonesia Siprianus Bate Soro; serta segenap tamu undangan.