Pin It

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

20210621 Audiensi Asdep Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kemenko Polhukam 7

Foto: rum/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menerima kunjungan kerja Asisten Deputi Koordinasi Penanganan Konflik dan Keamanan Transportasi Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) Erwin Chahara Rusmana, di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (21/06).

Pertemuan tersebut membahas rencana kerja Gerakan Indonesia Tertib (GIT) dalam upaya peningkatan perilaku tertib pengelolaan pengaduan. Diah menyampaikan dua sasaran utama program, yaitu meningkatkan efektivitas sistem pengaduan serta meningkatkan keterhubungan kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah dengan aplikasi SP4N-LAPOR!

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kabag Perencanaan dan Evaluasi Kurnianingsih, Penyusun Program GIT Dwi Sulis, dan staf unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik.


Cetak   E-mail