Pin It

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

 

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

20211008 Audiensi dan Tinjauan Pelayanan Publik di Kutai Kartanegara 11

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa melakukan audiensi terkait persiapan pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Kutai Kartanegara. Audiensi tersebut dilakukan di Kantor Bupati Kutai Kartanegara Rendi Solihin, pada Jumat (08/10). MPP ini akan memanfaatkan eks Gedung Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPTSP) yang berada di tepi Sungai Mahakam dengan luas bangunan 590 m2. Diharapkan, kehadiran MPP di kabupaten seluas 27.263 km2 persegi ini akan mempermudah dan mendekatkan masyarakat untuk mendapat pelayanan serta menggerakkan ekonomi warga.

Kunjungan dilanjutkan dengan meninjau layanan SIM dan SKCK Polres Kutai Kartanegara. Sarana dan prasarana, prosedur layanan, hingga survei kepuasan masyarakat ditinjau oleh Diah yang didampingi Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik II Kementerian PANRB Noviana Andrina. Kunjungan itu diterima oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Wientama. Diah berpesan agar Polres Kutai Kartanegara bisa meningkatkan inovasi dalam memberi pelayanan. Inovasi juga bisa dilakukan dengan mereplikasi dari terobosan yang sudah berhasil diimplementasikan di polres lain.


Cetak   E-mail