Pin It

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20

20230605 Audiensi Kejaksaan Agung 20
Foto: del/HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menerima audiensi dari Kejaksaan Agung di Kantor Kementerian PANRB, Senin (05/06). Visitasi tersebut bertujuan untuk membahas terkait pelaksanaan pelayanan publik di lingkungan Kejaksaan RI.

Deputi Diah menyampaikan, Kementerian PANRB siap mendukung upaya Kejaksaan Agung dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kejaksaan RI. Dalam audiensi tersebut, terdapat lima hal yang dibahas antara lain evaluasi kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM); evaluasi pelaksanaan Forum Konsultasi Publik (FKP); kegiatan evaluasi kualitas pelayanan publik dan pelayanan publik ramah kelompok rentan tahun 2023; program Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP); dan evaluasi pelaksanaan Standar Pelayanan.

Hadir dalam audiensi tersebut Kepala Biro Perencanaan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung RI Tiyas Widiarto beserta jajaran dari Kejaksaan Agung. Turut hadir dari Kementerian PANRB, Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik Muhammad Yusuf Kurniawan; Asisten Deputi Standardisasi Pelayanan Publik dan Pelayanan Inklusif Noviana Andrina; Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Insan Fahmi; serta Asisten Deputi Koordinasi dan Fasilitasi Strategi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik Ajib Rakhmawanto.


Cetak   E-mail