Pin It

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

20231023 Benchmarking PPID dan Konsultasi SP4N LAPOR 1

Foto: rum/HUMAS MENPANRB

 

Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menerima audiensi Kepala Biro Protokol, Humas, dan Media Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Mahyu Darma di Kantor Kementerian PANRB, Jakarta, Senin (23/10).

Audiensi ini mencakup dua agenda yakni Benchmarking Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) serta konsultasi terkait Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!). Mahyu Darma menjelaskan pertemuan ini bertujuan untuk memperluas wawasan dan meningkatkan pengetahuan tentang pengelolaan PPID serta SP4N-LAPOR! di lingkup DPD RI.


Cetak   E-mail