Pin It

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

20230812 Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik RSUD Bari Palembang 13

Foto: HUMAS RSUD Bari Palembang

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menjadi pembicara dalam acara Bimbingan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik di RSUD Bari Palembang, Jumat (11/08). Diah menyampaikan terkait enam strategi untuk peningkatan kualitas pelayanan publik, khususnya di sektor kesehatan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur RSUD Palembang Bari dr. Makiani, Konsultan Pelayanan Publik Anto Ikayadi, serta jajaran pejabat dan pegawai RSUD Bari Palembang.


Cetak   E-mail