Pin It

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

20230627 Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022 10

foto: dit/HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa memberikan sambutan dalam rangka membuka Kegiatan Bimbingan Teknis dan Penyampaian Hasil Review Pelaksanaan SKM dan FKP Tahun 2022, secara daring, Selasa (27/06).

Dalam sambutannya Diah menyampaikan bahwa peningkatan dan pengembangan pelayanan publik tidak dapat dilaksanakan secara searah, namun juga membutuhkan partisipasi dari masyarakat melalui survei kepuasan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Masyarakat Kementerian PANRB Insan Fahmi, serta perwakilan berbagai kementerian/lembaga secara hibrida.


Cetak   E-mail