Pin It

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

20230302 FGD YANLIK 12

Foto: ynt/HUMASMENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik melaksanakan kegiatan FGD Inventarisasi Pelayanan Publik Berbasis Elektronik dan Pemetaan Layanan Tematik Transportasi di Jakarta, Kamis (02/03). Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Akik Dwi Suharto Rudolfus secara daring.

Acara yang dilakukan secara hibrida tersebut juga dihadiri oleh Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad. Disampaikan, perlu dilakukan pemetaan pada pengelolaan pelayanan publik terintegrasi dan berbasis elektronik, terutama pada layanan keselamatan penumpang, layanan pemesanan tiket terintegrasi dan layanan informasi penjadwalan keberangkatan.

Hadir secara langsung Direktur Angkutan Udara Kementerian Perhubungan Putu Eka Cahyadi; Direktur Layanan Aplikasi Informatika Pemerintah (LAIP) Kementerian Kominfo Bambang Dwi Anggono; Direktur Teknik PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Rahmat Hanafi; Vice President IT PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk Ditya Firmansyah; Vice President of Customer Care PT KAI (Persero) Diah Anggaraheni Puspitasari; Manager of Facility and Cleanliness on Station PT. KAI (Persero) Surti Suryaningtias; Kepala Humas PT KAI Joni Martius; Vice President Komersial ASDP Indonesia Ferry Hendriawan; Kepala Divisi Kendali Mutu Operasi dan Teknik Perum PPD Wahyu Susilo, serta Perwakilan dari BSSN, PT DAMRI, PT Pelni (Persero).


Cetak   E-mail