Pin It

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 1

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 4

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 4

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 8

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

20211015 FGD Rekomendasi SIPPN Terpadu Hari Ke 2 10

Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Rekomendasi SIPPN Terpadu dan Percepatan Integrasi Data dan Informasi Pelayanan pada dua Sektor Strategis ke dalam Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) hari kedua, di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/11).

FGD yang dipimpin oleh Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad tersebut membahas progres bantuan sosial Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!), serta dashboard Mal Pelayanan Publik (MPP).

Hadir secara virtual Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan Kerja Sama Kementerian PANRB Hidayah Azmi Nasution, Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto Rudolfus, serta Head of Democratic Governance and Poverty Reduction Unit – UNDP Indonesia Siprianus Bate Soro. Selain itu, juga turut hadir sekaligus menjadi pembicara dalam diskusi tersebut Direktur senior B-Trust Advisory group Siswanda Harso.

 


Cetak   E-mail