Pin It

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 9

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

20210330 FGD Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat 8

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menghadiri Forum Group Discussion (FGD) Terbatas Penguatan Sistem Pengelolaan Penanganan Aduan Masyarakat: Upaya Inisiasi Sistem Pengaduan Masyarakat terkait Program Stunting di Jakarta, Selasa (30/03).

Dalam kesempatan tersebut, Diah menyampaikan bahwa SP4N-LAPOR! dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk pencegahan dan penanganan stunting melalui penyampaian aspirasi dan permasalahan yang dihadapi di lapangan. Dengan demikian, penanggung jawab serta admin LAPOR! juga harus aktif memberikan tindak lanjut dan menyampaikan jawaban kepada masyarakat dalam sistem SP4N-LAPOR!.

Turut hadir Deputi II Kepala Staf Kepresidenan Abetnego Panca Putra Tarigan, Kepala Keasistenan Utama Substansi VII Ombudsman RI Diah Suryaningrum, Plh. Asisten Deputi Pengaduan Masyarakat Kementerian Sekretariat Negara R. Hadi Nugroho, serta Tim Percepatan Pencegahan Anak Kerdil (TP2AK).


Cetak   E-mail