Pin It

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

20211216 Forum Konsultasi Publik 11

Foto: dit/HUMAS MENPANRB

 

Unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengadakan kegiatan Forum Konsultasi Publik yang dilakukan secara daring maupun langsung dengan mengusung tema Penyempurnaan Instrumen Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik sebagai upaya mewujudkan Pelayanan Publik Berkelas Dunia di Surabaya, Jawa Timur, Kamis (16/12).

Acara ini dibuka oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, serta dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Sjaichul Ghulam. Dalam sambutannya, Diah mengatakan Kementerian PANRB sebagai pembina pelayanan publik nasional bertugas untuk mendorong setiap instansi pemerintah agar dapat meningkatkan pelayanan publik melalui berbagai strategi.

Dalam acara tersebut juga diisi dengan diskusi panel oleh Asisten Deputi bidang Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Jeffrey Erlan Muller, Kepala Biro Organisasi Provinsi Jawa Timur Ramliyanto, Dosen Departemen Administrasi Publik Publik Universitas Airlangga, Manajer Humas PT KAI DAOP 8 Surabaya Lukman Arif, Wakil Sekretaris Pw Fatayat NU Jawa Timur, serta Deputi Director JIPP Jawa Pos Ridho Jusmadi.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto Rudolfus, Asisten Deputi bidang Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina, Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, serta Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi dan Kerja Sama Kementerian PANRB Hidayah Azmi Nasution.


Cetak   E-mail