Pin It

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

20231026 Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital 9

Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital, di Yogyakarta, Kamis (26/10).

Dalam kegiatan Lokakarya Penguatan Penerapan MPP dan MPP Digital di Yogyakarta, Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Rudolfus menyampaikan bahwa terdapat empat dimensi/variabel penilaian kinerja MPP berdasarkan konsep balanced scorecard, diantaranya yaitu dimensi pengguna layanan; dimensi learning and growth; dimensi proses internal; dan dimensi keuangan.

Turut hadir sekaligus menjadi narasumber dalam kegiatan ini Squad Leader Smart City Telkom Indonesia Harun Triyantoro; dan General Manager of Ambarukmo Plaza Surya Ananta.


Cetak   E-mail