Foto: HUMAS MENPANRB
Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menghadiri acara Ngobrol Urusan Pelayanan Publik Jatim Cettar, atau Ngulik Jatim Cettar, di Malang, Jawa Timur, Kamis (25/03). Cettar adalah aplikasi ciptaan Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang merupakan kependekan dari Cepat, Efektif, Tanggap, Transparan, Akuntabel, dan Responsif. Pada kesempatan tersebut, Diah menekankan tiga hal dalam mewujudkan kepastian layanan, responsif, dan kejelasan informasi. Diah mengingatkan penerapan standar pelayanan, maklumat pelayanan, dan survei kepuasan masyarakat dalam mewujudkan pelayanan publik berkelas dunia.
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Abimanyu Ponoatmojo Iswinarno, Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Jawa Timur M. Hadi Wawan Guntoro, serta kepala bagian organisasi kabupaten dan kota se-Jawa Timur.