Pin It

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

20220809 DEP YANLIK Pelatihan Teknis Middle Management SP4N lapor 9

Foto: Istimewa

Kementerian Pendayagunaan Aparataur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama United Nations Development Programme (UNDP) dan the Korea International Cooperation Agency (KOICA) menyelenggarakan Pelatihan Teknis Middle Management SP4N-LAPOR!, di Bandung, Jawa Barat, Selasa (09/08).

Dalam sambutannya, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa menyampaikan peran menjadi penting karena dapat mempengaruhi pengelolaan pengaduan dengan beberapa langkah, salah satunya yakni melaksanakan koordinasi dalam pengelolaan pengaduan pelayanan publik dari satu unit ke unit lain sehingga pengaduan dapat ditindaklanjuti oleh pihak yang menangani permalahan.

Acara tersebut diselenggarakan selama tiga hari yaitu 8-10 Agustus 2022, dan dibagi menjadi dua sesi. Pada sesi pertama (8-9 Agustus 2022) di hadiri oleh peserta dari Pemerintah Provinsi Bali, Provinsi D.I Yogyakarta, dan Provinsi Sumatra Barat. Sementara sesi kedua (9-10 Agustus 2022) di hadiri oleh peserta dari Pemerintah Kabupaten Badung, Pemerintah Kabupaten Tangerang, dan Pemerintah Kabupaten Sleman. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Assistant Resident Representative/Team Leader for Democratic Governance and Poverty Reduction – UNDP Siprianus Bate Soro, National Project Manager for SP4N-LAPOR! Project Fatahillah, serta jajaran terkait. 


Cetak   E-mail