Pin It

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

20220310 Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polri Tahun 2021 13

Foto: byu/nan/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2021 di Mabes Polri, Jakarta Kamis (10/03). Penghargaan diberikan oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo kepada penerima penghargaan kategori Pelayanan Prima.

Berdasarkan hasil evaluasi tahun 2021, sebanyak 27 Polres/ta/bes/metro berhasil mendapatkan predikat Pelayanan Prima. Sedangkan predikat Sangat Baik diraih oleh 78 Polres/ta/bes/metro.

Menteri Tjahjo dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada jajaran di Polri untuk terus memberikan kecepatan dalam melayani masyarakat. Transformasi kepolisian dengan Presisi untuk peningkatan pelayanan publik dapat terwujud sebagai wujud dari reformasi birokrasi.

Kapolri L. Sigit P. menyampaikan bahwa ke depannya Polri akan mewujudkan pelayanan publik yang terintegrasi melalui satu aplikasi Presisi Polri sehingga setiap kantor kepolisian di Indonesia akan memiliki kualitas pelayanan yang sama. Hal ini sejalan dengan Satu Data Polri sehingga dapat menghadirkan pelayanan publik yang dapat menjawab harapan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan ini Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni, Anggota Ombudsman RI Johanes Widijantoro, Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan, Sekretaris Komisi Kepolisian Nasional Benny Jozua Mamoto, Direktur Pertahanan dan Keamanan Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, PPT Madya dan Pratama di lingkungan Kementerian PANRB, pejabat utama Polri, serta tamu undangan.


Cetak   E-mail