Pin It

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

20210603 Peresmian MPP Blora 13

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis (03/06). MPP ke-43 di Indonesia ini memiliki 261 jenis layanan dari 29 instansi.

Dalam kesempatan tersebut Menteri PANRB Tjahjo Kumolo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memberikan sambutan secara virtual. Tjahjo menyampaikan bahwa inti reformasi birokrasi wujudnya adalah pelayanan yang dirasakan oleh masyarakat. Oleh karena itu, ia turut mengapresiasi komitmen Pemerintah Kabupaten Blora dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan penyelenggaraan layanan dalam MPP ke-9 di Provinsi Jawa Tengah ini.

Diah meresmikan MPP Blora dengan melakukan pemukulan gong secara virtual dan menandatangani prasasti peresmian. Selanjutnya Diah didampingi Bupati Blora Arif Rohman meninjau sejumlah layanan di MPP.

Turut hadir, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Kepala Dinas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Tengah Ratna Kawuri, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Blora, serta para tamu undangan lainnya. Sementara dari Kementerian PANRB, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Penanganan Antikorupsi Rakhmad Setyadi, Staf Khusus Menteri PANRB bidang Pelayanan Publik dan Umum Saifudin Latief, Asisten Deputi Pengelolaan Pengaduan Aparatur dan Masyarakat Kedeputian Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Andi Rahadian, dan Plt. Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah III Kementerian PANRB Muhammad Yusuf Kurniawan.


Cetak   E-mail