Pin It

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 2

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

20210401 Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 8

Foto : dit/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi bidang Pelayanan Publik mengadakan Rapat Koordinasi Pelayanan Publik Tahun 2021 secara virtual, Kamis (01/04). Rapat yang dibuka oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa tersebut mengangkat tema Sinergi Implementasi Kebijakan dalam Mewujudkan Transformasi Pelayanan Publik.

Dalam sambutannya, Deputi Diah mengatakan ada tiga kunci dalam perbaikan kualitas pelayanan publik yakni pertama, bagaimana memperbaiki sarana dan prasarana fisik dalam memberikan pelayanan. Kedua, bagaimana meningkatkan kualitas ASN sebagai pemberi layanan, dan ketiga, bagaimana mengubah mindset dari ASN yang bertugas memberikan layanan.

Dalam acara tersebut, juga diadakan diskusi panel yang membahas mengenai kebijakan tentang pelayanan publik. Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto Rudolfus, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan Pelayanan Publik Kementerian PANRB Muhammad Imanuddin, Asisten Deputi Sistem Informasi Pelayanan Publik Yanuar Ahmad serta perwakilan dari kementerian dan lembaga.


Cetak   E-mail