Foto: don/HUMAS MENPANRB
Sistem Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!) direncakan menjadi aplikasi umum dalam Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Rencana tersebut dibahas dalam rapat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) bersama instansi terkait yang dipimpin oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa, di Jakarta, Kamis (3/01). Dalam rapat tersebut, hadir pula Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik, M. Imanuddin, Asisten Deputi Perumusan Kebijakan dan Koordinasi Pelaksanaan Sistem Administrasi Pemerintahan dan Penerapan SPBE, Imam Machdi, Kepala Pusat Penerangan Kemendagri Bahtiar, dan sejumlah perwakilan dari Ombudsman, Kantor Star Presiden, BSSN, dan BPPT.