Pin It

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

20220705 Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPPN 1

Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Sosialisasi dan Penyampaian Hasil Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasiona (SIPPN) Kementerian dan Lembaga, di Jakarta, Selasa (05/07).

Kegiatan yang dilakukan secara hibrida ini dibuka oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa secara virtual. Disampaikan, saat ini pada SIPPN telah terhubung dengan 30 kementerian, 47 lembaga, 8 BUMN, 34 provinsi, 348 kabupaten, dan 94 kota. Sementara, Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (UPP) yang saat ini terdata pada SIPPN berjumlah 97.127 dengan total jumlah layanan sebanyak 135.017 layanan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, Asisten Deputi Perumusan dan Koordinasi Kebijakan Penerapan Reformasi Birokrasi Kementerian PANRB Agus Uji Hantara, dan Kepala Biro Humas Hukum dan Kerja Sama Kementerian Hukum dan HAM Hantor Situmorang.


Cetak   E-mail