Pin It

KBRI Tokyo

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KBRI Tokyo 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KBRI Tokyo 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KBRI Tokyo 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KBRI Tokyo 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KBRI Tokyo 9

 

KJRI Osaka

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KJRI Osaka 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KJRI Osaka 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KJRI Osaka 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KJRI Osaka 9

20230923 Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik KJRI Osaka 9

Foto: HUMAS MENPANRB

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa, melakukan sosialisasi di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo, Selasa (19/09), dan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Osaka, Jepang, Kamis (21/09).

Dalam kegiatan bertajuk Sosialisasi Kebijakan Pelayanan Publik tersebut, sharing session dilakukan untuk saling berbagi pengalaman terkait pelayanan publik di KBRI Tokyo dan KJRI Osaka. Sementara pada saat kunjungan ke KJRI Osaka, dilakukan sharing pemahaman terkait pelayanan publik yang dilakukan di KJRI dengan berbagai inovasinya, salah satu adalah Respori, yaitu aplikasi layanan online KJRI Osaka untuk memudahkan WNI melakukan reservasi pembuatan/penggantian paspor.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi; Konsulat Jenderal Diana Emilia Sari Sutikno; Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto; Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad; serta Atase Imigrasi Arya Pradhana Anggakara.


Cetak   E-mail