Pin It

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

 

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

20230309 Sosialisasi Persekjen LAPOR11

Foto: Humas Setjen DPR RI

 

Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa menghadiri Sosialisasi Persekjen No. 22/2022 tentang Pengelolaan Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat Kepada DPR RI di Jakarta, Kamis (09/03). Deputi Diah mengapresiasi komitmen Setjen DPR dalam mengelola pengaduan melalui SP4N-LAPOR! dengan hadirnya kebijakan tersebut.

Dalam sambutannya, Diah berharap Setjen DPR RI dapat menindaklanjuti rekomendasi atas hasil monitoring dan evaluasi SP4N-LAPOR! tahun 2022. Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan bimbingan teknis SP4N-LAPOR! dari Kementerian PANRB. Sehingga, Setjen DPR RI dapat mengoptimalisasi pengelolaan pengaduan pelayanan publik demi mewujudkan pelayanan publik prima.

Hadir dalam kegiatan tersebut Deputi Bidang Administrasi Setjen DPR RI Sumariyandono, Plt. Deputi Bidang Persidangan Setjen DPR RI Suprihartini, Kepala Biro Persidangan II DPR RI Endang Suryastuti, Kepala Biro Kesekretariatan Pimpinan Setjen DPR RI Chairil Patria, dan Kepala Biro Hukum dan Pengaduan Masyarakat Setjen DPR RI Arini Wijayanti.


Cetak   E-mail