Pin It

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 3

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10

20221219 Yanlik Sosialisasi Rebranding SIPPN 10 Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Sosialisasi Rebranding Sistem Informasi Pelayanan Publik Nasional (SIPPN) sebagai Portal Informasi Pelayanan Publik, di Jakarta, Senin (19/12).

Kegiatan yang diselenggarakan secara hibrida ini dibuka oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa secara virtual. Diah menjelaskan, salah satu tujuan dari rebranding SIPPN ini salah satunya yakni untuk menjadikan SIPPN sebagai portal informasi standar pelayanan yang mudah, cepat, akurat dan akuntabel sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan zaman.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten Deputi Transformasi Digital Pelayanan Publik Kementerian PANRB Yanuar Ahmad, perwakilan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Kementerian Agama, dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.


Cetak   E-mail