Pin It

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

20230303 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 9

Foto: ynt/HUMASMENPANRB

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Inventarisasi Pelayanan Publik Berbasis Elektronik dan Pemetaan Layanan Tematik Transportasi di Jakarta, Jumat (03/03). Dalam FGD tersebut dilakukan usability testing portal pelayanan publik.

Portal Pelayanan Publik ini sudah terhubung dengan Key For Digital Authentication (Keyla) dari PT PERURI yang merupakan multi-factor authentication berupa secure dynamic token yang dapat digunakan sebagai one time password untuk melakukan verifikasi pada sebuah layanan. 

Pelaksanaan usability testing ini dihadiri Analis Kebijakan Madya Ponco Imam Prayitno serta perwakilan dari Kementerian Luar Negeri, Kementerian Perhubungan, Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Kementerian Ketenagakerjaan, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) sebagai evaluator dalam pelaksanaan usability testing.


Cetak   E-mail