Pin It

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

20230627 Usability Testing Portal Pelayanan Publik 15

Foto: don/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyelenggarakan usability testing portal pelayanan publik, Selasa (27/06). Pelaksaan usability testing bertujuan untuk memperoleh masukan perbaikan dalam penggunaan Portal Pelayanan Publik dari perwakilan akademisi. Sebelumnya, usability testing portal pelayanan publik juga telah dilakukan dengan melibatkan aparatur sipil negara (ASN).

Portal pelayanan publik nantinya digunakan masyarakat dalam menerima berbagai layanan publik berbasis elektronik (e-services). Portal pelayanan publik yang dibangun Kementerian PANRB berkolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika serta Badan Siber dan Sandi Negara guna memudahkan masyarakat dalam mendapat banyak pelayanan hanya dengan satu kali log in.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto; Analis Kebijakan Madya Kementerian PANRB Ponco Imam Prayitno; perwakilan Institut Teknologi Bandung; Universitas Pendidikan Indonesia; Institut Teknologi Harapan Bangsa; Universitas Komputer Indonesia; serta Telkom University.


Cetak   E-mail