Pin It

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14 

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

20230411 DEP YANLIK Workshop Kebijakan PEKPP Deputi Bidang Pelayanan Publik 14

Foto: fik/HUMAS MENPANRB

 

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melalui unit kerja Deputi Bidang Pelayanan Publik menyelenggarakan Workshop Kebijakan Pemantauan dan Evaluasi Kebijakan Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPP) Deputi Bidang Pelayanan Publik di Jakarta, Selasa (11/04).

Kegiatan yang diselenggarakan secara hibrida ini dihadiri oleh Deputi Bidang Pelayanan Publik Diah Natalisa secara virtual. Dalam arahannya Diah menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan knowledge sharing ini merupakan langkah awal dan salah satu upaya peningkatan kompetensi.

Adapun tema yang dibahas dalam kegiatan itu disampaikan oleh Asisten Deputi Perumusan Sistem dan Strategi Kebijakan Pelayanan Publik Kementerian PANRB Muhammad Yusuf Kurniawan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Akik Dwi Suharto Rudolfus; Asisten Deputi Pemberdayaan Partisipasi Publik Kementerian PANRB Insan Fahmi; Analis Kebijakan Utama Muhammad Imanuddin; serta para pegawai Kementerian PANRB.


Cetak   E-mail