Suasana rapat penguatan koordinasi dan sinergi digitalisasi pelayanan publik, di Jakarta, Rabu (11/01).
JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) saat ini tengah melakukan penguatan digitalisasi pelayanan publik melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR!), Portal Pelayanan Publik,...
Sekretaris Kementerian PANRB Rini Widyantini dalam Diskusi Percepatan Digitalisasi Layanan bersama Kementerian Perhubungan dan Kementerian Dalam Negeri di Jakarta, Rabu (11/01).
JAKARTA – Digitalisasi pelayanan publik terus diakselerasi ke berbagai sektor. Kini, digitalisasi pelayanan juga merambah pada akses layanan transportasi. Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)...












