Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR di Jakarta, Senin (21/10).
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mendorong instansi pemerintah untuk mengintegrasikan aplikasi pengaduan pelayanan publik yang dimiliki masing-masing pada Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Masyarakat (SP4N-LAPOR!). Hal ini dilakukan untuk...
Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah I Kementerian PANRB Noviana Andrina saat membuka kegiatan Knowledge Sharing dan Finalisasi Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2019, di Kota Yogyakarta, Senin (21/10).
YOGYAKARTA – Perbaikan kualitas pelayanan publik di daerah, terus digalakan dengan berbagai macam cara. Kementerian Pendayagunaan Aparatur...












