Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB Rini) Widyantini, dalam acara Forum Group Discussion yang diselenggarakan Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Selasa (09/12/2025).
JAKARTA - Pelayanan publik adalah wajah nyata pemerintah dimata masyarakat. Ketika layanan diberikan dengan cepat, adil, bersih, dan transparan, kepercayaan publik tumbuh, produktivitas meningkat, dan daya saing nasional...
Suasana Rapat Percepatan Penyusunan RPerpres Pemerintah Digital, di Jakarta, Senin (8/12/2025).
JAKARTA – Peningkatan kualitas layanan publik harus didukung dengan perbaikan kualitas kebijakan pemerintah. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi (PANRB) saat ini melakukan penyempurnaan kebijakan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) melalui penyusunan rancangan Peraturan Presiden (Perpres) terkait...












