Konsultan Pelayanan Publik Kadarsyah Tarmizi saat memberikan pemaparan dalam kegiatan Knowledge Sharing dan Finalisasi Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2019, di Kota Yogyakarta, Provinsi D.I Yogyakarta, Selasa (22/10).
YOGYAKARTA – Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP) di daerah terus dilakukan. Tidak hanya memudahkan masyarakat untuk mengurus berbagai layanan, kehadiran MPP juga...
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pengelolaan SIPP dan SP4N-LAPOR di Jakarta, Senin (21/10).
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mendorong instansi pemerintah untuk mengintegrasikan aplikasi pengaduan pelayanan publik yang dimiliki masing-masing pada Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik - Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Masyarakat (SP4N-LAPOR!). Hal ini dilakukan untuk...