Ilustrasi : Pelayanan di BKPM
JAKARTA - Ketidakjelasan standar pelayanan di instansi pemerintah menimbulkan kerawanan terjadinya tindak pidana korupsi terkait pelayanan perizinan. Padahal, dalam Undang-Undang tentang Pelayanan Publik diinstruksikan agar setiap instansi pemerintah yang memberikan pelayanan harus memampangkan Standar Pelayanan.
Hal tersebut diungkapkan Asdep Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan...
KUPANG -Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur meminta para penyelenggara publik tidak memberikan pelayanan yang berbelit belit maupun menyusahkan masyarakat.
Hal tersebut disampaikan saat membuka acara Forum Komunikasi Kebijakan PANRB dan Replikasi Inovasi Pelayanan Publik se Provinsi Nusa Tenggara Timur tahun 2016 Selasa (30/8). Ia menjelaskan jika...










