Deputi Pelayanan Publik Diah Natalisa menyerahkan kasos yang merupakan media untuk sosialisasi SP4N-LAPOR! kepada perwakilan dari sejumlah daerah.
JAKARTA – Pemerintah akan melakukan sosialisasi dan mengenalkan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SPAN) Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!). Setelah melakukan sosialissasi saat arus mudik Lebaran beberapa waktu...
Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Kementeriaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini, Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa dan delegasi Republik Indonesia melakukan pertemuan dengan jajaran Kementerian Administrasi Publik Spanyol, Selasa (26/06).
MADRID – Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam mendorong pelaksanaan reformasi birokrasi. Salah...